JAKARTA. Pertumbuhan industri properti membuat PT Alam Sutera Tbk (ASRI) merevisi target penjualannya pada tahun ini. Pasalnya, hingga akhir Juli saja penjualan ASRI sudah hampir mencapai target. Sekretaris Perusahaan ASRI Hendra Kurniawan mengatakan hingga Juli 2010 saja jumlah marketing sales propertinya sudah mencapai Rp 1,18 triliun. “Padahal, tahun ini kami targetkan marketing sales kami sebesar Rp 1,2 triliun," imbuhnya. Akibatnya, ASRI harus merevisi jumlah jualan propertinya pada tahun ini. "Kami berharap marketing sales ASRI akan mencapai Rp 1,5 triliun," kata Hendra optimistis. Pasalnya, harga jualan properti di Indonesia masih lebih murah dibandingkan dengan kawasan ASEAN lainnya. Bahkan, "Harga properti di sini jauh lebih murah," ucapnya. Jika marketing sales ini tercapai, maka ASRI optimis pendapatannya akan mencapai sekitar Rp 800 miliar, laba bersih ASRI akan mencapai sekitar Rp 200 miliar hingga Rp 250 miliar.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
ASRI Revisi Target Penjualan
JAKARTA. Pertumbuhan industri properti membuat PT Alam Sutera Tbk (ASRI) merevisi target penjualannya pada tahun ini. Pasalnya, hingga akhir Juli saja penjualan ASRI sudah hampir mencapai target. Sekretaris Perusahaan ASRI Hendra Kurniawan mengatakan hingga Juli 2010 saja jumlah marketing sales propertinya sudah mencapai Rp 1,18 triliun. “Padahal, tahun ini kami targetkan marketing sales kami sebesar Rp 1,2 triliun," imbuhnya. Akibatnya, ASRI harus merevisi jumlah jualan propertinya pada tahun ini. "Kami berharap marketing sales ASRI akan mencapai Rp 1,5 triliun," kata Hendra optimistis. Pasalnya, harga jualan properti di Indonesia masih lebih murah dibandingkan dengan kawasan ASEAN lainnya. Bahkan, "Harga properti di sini jauh lebih murah," ucapnya. Jika marketing sales ini tercapai, maka ASRI optimis pendapatannya akan mencapai sekitar Rp 800 miliar, laba bersih ASRI akan mencapai sekitar Rp 200 miliar hingga Rp 250 miliar.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News