Astra Auto Trust siapkan sejumlah strategi genjot penjualan mobil bekas di tahun ini



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan dealer kendaraan bekas, PT Astra Auto Trust, masih melihat tahun ini cukup menantang bagi perusahaan. Hal itu utamanya hadir dari tantangan terhadap ketersediaan mobil bekas yang sesuai dengan harga dan ekspektasi perusahaan sebagai dealer kendaraan bekas. 

General Manager Auto Trust David Tuerah pun menyebut, cukup sulit bagi perusahaan untuk menentukan target penjualan di tahun ini. Namun demikian pihaknya akan terus berupaya untuk mengejar sebanyak-banyaknya penjualan sehingga dapat meraih kinerja yang memuaskan hingga tutup tahun nanti. 

"Target penjualan tahun ini memang cukup challenging, tapi memang kami masih berusaha mengejar supaya dapat memenuhi target tersebut," jelas dia saat dihubungi Kontan.co.id, Jumat (18/6). 


Untuk mencapai kinerja terbaik di tahun ini, Auto Trust pun menjalankan sejumlah strategi khusus. Seperti misalnya meningkatkan awareness kepada masyarakat, baik itu secara offline maupun daring. 

"Baik melalui media sosial kami seperti Facebook, Instagram, maupun website Astra Auto Trust dan juga melalui Digiroom Auto2000," kata David. 

Baca Juga: Prediksi penjualan mobil nasional 2021 Daihatsu lebih tinggi 15% dari Gaikindo

Auto Trust juga berupaya untuk terus menyajikan penawaran spesial bagi calon konsumennya. Hal itu itu salah satunya melalui pilihan paket kredit yang variatif, mulai dari DP hingga angsuran yang ringan. 

Lebih lanjut David bilang, Auto Trust pun berkomitmen untuk selalu menyediakan unit jual yang berkualitas, baik dari sisi proses jual-beli hingga unit mobil bekasnya sendiri. 

"Dengan tujuan jika kustomer merasa puas, sudah tentu akan menjadi media promosi yang terbaik bagi Astra Auto Trust," tambahnya. 

Editor: Anna Suci Perwitasari