KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra International - Daihatsu selaku sale distributor Daihatsu di Indonesia telah menyiapkan strategi untuk meningkatkan penjualan di tengah pandemi Corona yakni meningkatkan aktivitas digital marketing melalui kerjasama dengan Astra Daihatsu Value Chain, yaitu Astra Credit Companies (ACC) dan Asuransi Astra. Kepala Divisi Marketing & CR Divisi PT Astra International - Daihatsu, Hendrayadi Lastiyoso menjelaskan saat ini penjualan Daihatsu melalui platform online masih relatif kecil. Namun, Hendrayadi melihat trennya akan terus meningkat sejak memasuki masa pandemi Corona dan seiring dengan kebijakan pembatasan mobilitas para salesforce dan pelanggan. Baca Juga: Garuda Mataram Motor: Penjualan Audi via online belum sampai 2 digit
Astra International-Daihatsu genjot penjualan mobil dengan digital marketing
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra International - Daihatsu selaku sale distributor Daihatsu di Indonesia telah menyiapkan strategi untuk meningkatkan penjualan di tengah pandemi Corona yakni meningkatkan aktivitas digital marketing melalui kerjasama dengan Astra Daihatsu Value Chain, yaitu Astra Credit Companies (ACC) dan Asuransi Astra. Kepala Divisi Marketing & CR Divisi PT Astra International - Daihatsu, Hendrayadi Lastiyoso menjelaskan saat ini penjualan Daihatsu melalui platform online masih relatif kecil. Namun, Hendrayadi melihat trennya akan terus meningkat sejak memasuki masa pandemi Corona dan seiring dengan kebijakan pembatasan mobilitas para salesforce dan pelanggan. Baca Juga: Garuda Mataram Motor: Penjualan Audi via online belum sampai 2 digit