Astra Graphia Information (AGIT) petakan pasar melalui empat pendekatan ini



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna menggaet pasar di luar grup atau afiliasinya, PT Astra Graphia Information Technology (AGIT) memetakan pasar melalui empat pendekatan.

Widi Triwibowo, Direktur AGIT menjelaskan langkah ini dipetakan berdasarkan industri dan solusi yang AGIT miliki pada industri tersebut.

"Untuk mensukseskan transformasi digital pelanggan, AGIT menawarkan layanan digital end-to-end mulai dari Digital Consultancy (menciptakan Digital Strategy), Digital ICT Foundations (cakupan area: Enterprise Business Application, Next Generation Enterprise Infrastructure, dan Managed Operation & Business Process Outsourcing), Digital Platform (menyatukan teknologi digital seperti: Cloud, Analytics, Internet of Things, dan Security), dan Digital Services," jelas Widi kepada Kontan, Jumat (15/5) lalu.

Baca Juga: Darah baru bisnis Astra Graphia

Widi juga melanjutkan, terdampat empat tema digitalisasi yang diusung oleh AGIT untuk mendukung target pasarnya, yaitu Customer Engagement & Customer Experience, Finance, Supply Chain, Logistic & Distribution, and Talent Management & Productivity.

Dengan gambaran tersebut, AGIT bekerjasama dengan beberapa mitra dan juga mengembangkan own solution berupa solusi teknologi, platform dan services.

"Namun dari kesemuanya, AGIT tidak secara spesifik membagi target pasar grup afiliasi atau non grup," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto