KONTAN.CO.ID - TANGERANG. PT Astra Honda Motor (AHM) menargetkan penjualan produk terbaru dari segmen motor sport bertajuk New Honda CB150X mencapai 20.000 unit per tahun atau kurang lebih hampir 2.000 unit per bulan. Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya mengatakan, optimistis jika CB150X dapat membuka segmen baru, yaitu motor sport touring untuk kelas pemula. "Kami pertama memperkenalkan model dual purpose yakni CRF150L pada 2017. Motor itu mampu menggairahkan pasar motor sport terutama di masa pandemi. Kemudian kami melihat peluang bagus pada CB150X dan memadukan dua karakter konsumen yaitu dual purpose dan juga naked bike. Terlihat ada konsumen dual purpose dengan modifikasi dan menambahkan ban on road karena ingin tampilan off road tapi ingin tetap nyaman dalam pengunaan sehari-hari," ujarnya dalam konferensi pers yang berlangsung di Tangerang, Jumat (12/11).
Astra Honda Motor (AHM) targetkan penjualan New Honda CB150X 2.000 unit per bulan
KONTAN.CO.ID - TANGERANG. PT Astra Honda Motor (AHM) menargetkan penjualan produk terbaru dari segmen motor sport bertajuk New Honda CB150X mencapai 20.000 unit per tahun atau kurang lebih hampir 2.000 unit per bulan. Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya mengatakan, optimistis jika CB150X dapat membuka segmen baru, yaitu motor sport touring untuk kelas pemula. "Kami pertama memperkenalkan model dual purpose yakni CRF150L pada 2017. Motor itu mampu menggairahkan pasar motor sport terutama di masa pandemi. Kemudian kami melihat peluang bagus pada CB150X dan memadukan dua karakter konsumen yaitu dual purpose dan juga naked bike. Terlihat ada konsumen dual purpose dengan modifikasi dan menambahkan ban on road karena ingin tampilan off road tapi ingin tetap nyaman dalam pengunaan sehari-hari," ujarnya dalam konferensi pers yang berlangsung di Tangerang, Jumat (12/11).