JAKARTA. PT Astra International Tbk (ASII) berupaya untuk mempertahankan pangsa pasar kendaraan roda empat di atas 51% hingga akhir tahun. Per Agustus 2014, pangsa pasar mobil Astra merosot. Direktur ASII Suparno Djasmin mengatakan, penurunan yang terjadi di Agustus 2014 disebabkan adanya pengurangan akibat normalisasi stok. Ia pun tidak memungkiri adanya kompetisi yang kian ketat di pasar otomotif, terutama roda empat. Untuk menyikapi adanya persaingan itu, Astra memiliki beberapa langkah agar target pangsa pasar bisa tercapai. "Memberikan produk dengan kualitas baik, investasi penambahan jaringan distribusi, memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, dan membangun value chain," ujar Suparno, Rabu (17/9).
Astra ingin pertahankan pangsa pasar mobil 51%
JAKARTA. PT Astra International Tbk (ASII) berupaya untuk mempertahankan pangsa pasar kendaraan roda empat di atas 51% hingga akhir tahun. Per Agustus 2014, pangsa pasar mobil Astra merosot. Direktur ASII Suparno Djasmin mengatakan, penurunan yang terjadi di Agustus 2014 disebabkan adanya pengurangan akibat normalisasi stok. Ia pun tidak memungkiri adanya kompetisi yang kian ketat di pasar otomotif, terutama roda empat. Untuk menyikapi adanya persaingan itu, Astra memiliki beberapa langkah agar target pangsa pasar bisa tercapai. "Memberikan produk dengan kualitas baik, investasi penambahan jaringan distribusi, memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, dan membangun value chain," ujar Suparno, Rabu (17/9).