Astra Land lakukan topping off Arumaya Residences akhir Maret 2021



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Astra Property bersama dengan Hongkong Land, akan segera melaksanakan topping off ceremony Arumaya Residences pada akhir Maret 2021. Saat ini progress pembangunannya sudah mencapai lantai 24.

Presiden Direktur PT Astra Land Indonesia, Wibowo Muljono menyebutkan kendati masa pandemi industri properti menjadi salah satu sektor yang cukup terdampak, pelaksanaan topping off ceremony menjadi bentuk komitmen perusahaan dalam menjaga kepercayaan konsumen.

“Meski terkendala pandemi, kami terus berkomitmen untuk  menjalankan proyek pembangunan Arumaya Residences. Sehingga konsumen tidak perlu risau, karena investasi yang mereka tanamkan pada Arumaya Residences akan tetap membuahkan hasil,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima kontan.co.id, Selasa (16/3).

Baca Juga: Astra Property tetap bidik segmen bisnis properti premium

Pelaksanaan topping off ini dinilai sesuai rencana sejak melaksanakan proses ground breaking Arumaya Residences pada Oktober 2018. Dengan begitu, perusahaan dapat memulai proses hand over atau serah terima unit kepada konsumen pada tahun 2022.

“Kami tentunya sangat bersyukur proyek dapat berjalan sesuai dengan rencana, sehingga mampu menjawab kepercayaan yang telah diberikan oleh konsumen kepada proyek Arumaya Residences,” tambah Wibowo.

Terletak di kawasan bisnis TB Simatupang, Arumaya Residences merupakan hunian yang dibangun dengan spesifikasi high-end, baik dari sisi spesifikasi apartemen maupun lokasi. Menawarkan konsep Integrated Development, Arumaya Residences dikelilingi dua office tower, area retail dan commercial center yang berada dalam satu kawasan.

“Dalam pengembangan proyek, kami juga melibatkan Acset dan Woh hup Singapore. Woh hup sendiri merupakan kontraktor yang membangun Jewel Changi di Singapore.

Dengan portfolio yang sekarang menjadi salah satu ikon di Singapura, kami percaya bahwa Arumaya Residencess juga akan menjadi hunian yang menjadi salah satu ikon di Jakarta terutama di Jakarta Selatan,” jelas Wibowo.

Baca Juga: Analis ramal Ciputra Development (CTRA) bisa bukukan marketing sales Rp 5,9 triliun

Pihaknya juga optimis dengan proyek ini sebab memiliki kelebihan dengan beragam kemudahan akses seperti lokasi yang strategis, diapit langsung oleh dua stasiun MRT yaitu stasiun Lebak Bulus dan Fatmawati. Kedua stasiun tersebut akan terintegrasi langsung ke daerah Bundaran HI.

Selain itu lokasi yang mudah dijangkau melalui Jakarta Outer Ring Road (JORR) serta rampungnya tol Desari (Depok – Antasari) pada September 2018 lakan memberikan kemudahan akses sehingga menjadi salah satu kelebihan lainnya yang dimiliki oleh Arumaya.

Jalan TB Simatupang yang menjadi lokasi berdirinya Arumaya Residences merupakan kawasan bisnis yang disebut-sebut bakal menjadi idola baru di Jakarta Selatan. Di sepanjang jalan ini banyak terdapat gedung perkantoran dan hunian yang pembangunannya terus berlangsung hingga sekarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto