KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen onderdil dan komponen otomotif, PT Astra Otoparts Tbk (AUTO) terus mencari celah untuk memaksimalkan bisnisnya di tahun ini. Pandemi Covid-19 sebenarnya turut berimbas kepada pasar komponen mobil dan motor. Wanny Wijaya, Direktur AUTO di tahun 2020 ini kondisi untuk pasar otomotif stagnan cenderung menurun. "Namun kami optimistis masih ada peluang untuk segmen perdagangan dan after market," ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (3/8). Salah satunya lewat saluran penjualan digital, dimana selama pandemi ini aktivitas belanja online memang cenderung meningkat di semua sektor. Kenaikan aktivitas belanja online tersebut tidak dipungkiri Wanny dialami oleh AUTO.
Astra Otoparts genjot penjualan onderdil lewat saluran digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen onderdil dan komponen otomotif, PT Astra Otoparts Tbk (AUTO) terus mencari celah untuk memaksimalkan bisnisnya di tahun ini. Pandemi Covid-19 sebenarnya turut berimbas kepada pasar komponen mobil dan motor. Wanny Wijaya, Direktur AUTO di tahun 2020 ini kondisi untuk pasar otomotif stagnan cenderung menurun. "Namun kami optimistis masih ada peluang untuk segmen perdagangan dan after market," ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (3/8). Salah satunya lewat saluran penjualan digital, dimana selama pandemi ini aktivitas belanja online memang cenderung meningkat di semua sektor. Kenaikan aktivitas belanja online tersebut tidak dipungkiri Wanny dialami oleh AUTO.