Astra Property Meluncurkan Proyek Apartemen Garden Villa



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Astra Property yang merupakan lini bisnis properti PT Astra International Tbk (ASII) meluncurkan produk terbaru yaitu Garden Villa. Berlokasi di TB Simatupang, Garden Villa merupakan projek residensial yang terintergrasi dengan Arumaya Residence.

Produk low rise apartement ini akan memiliki sekitar 298 unit dengan kisaran harga mulai dari Rp 1,5 miliar hingga Rp 6 miliar per unit. Garden Villa menawarkan konsep low rise apartement bernuansa resort engan privacy yang sangat terjaga

Wibowo Muljono, Presiden Direktur PT Astra Land Indonesia dalam peluncuran Garden Villa di Jakarta, Rabu (31/8) mengatakan, penjualan proyek Garden Villa sudah sekitar 60%-70%. Dia pun optimis permintaan apartemen khususnya di Jakarta Selatan masih akan menjanjikan. 


Baca Juga: Penjualan Unit Premium Cluster Kelimutu ASYA Fase 1 Sold Out

Dari sisi fasilitas, Garden Villa terhubung dengan fasilitas di Arumaya Residences yakni olympic length infinity sky pool dengan double view facilities, termasuk Sky Gym and BBQ area. Kehadiran fasilitas tersebut memungkinkan penghuni bisa merasakan sensasi berenang, berolahraga, dan bersantai sambil menikmati pemandangan kota sekaligus Gunung Salak.

Dari sisi interior, Garden Villa menerapkan desain dan memberikan spesifikasi tinggi untuk setiap unitnya. Hal itu terlihat dari konsep smart home yang diusung, serta penempatan digital door lock fingerprint. Selain juga tampak pada penggunaan material marmer untuk ruang ruang keluarga dan dapur. 

“Ada empat tipe kamar yang tersedia di Garden Villa, yaitu Studio 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom dengan total menghadirkan 59 unit hunian,” kata Wibowo. 

Baca Juga: Laju Bisnis Properti Perkantoran Seirama Pertumbuhan Ekonomi, Begini Proyeksinya

Untuk mobilitas, apartemen ini didukung oleh kehadiran terminal Lebak Bulus dan Mass Rapid Transit (MRT) Lebak Bulus dan Fatmawati yang hanya berjarak 0,8 KM dari hunian. Garden Villa juga dekat dengan jalan tol JORR dan Depok–Antasari (Desari).

Selain itu, kawasan TB Simatupang dikelilingi berbagai fasilitas publik. Di antaranya, fasilitas pendidikan bertaraf internasional ada Universitas Prasetiya Mulya, Jakarta International Scool, dan Sekolah High Scope. Pusat perbelanjaan ada Cilandak Town Square dan Pondok Indah Mall. Sedang untuk fasilitas kesehatan tersedia Siloam Hospital, Mayapada Hospital, dan Klinik Mata Nusantara.

“Ada berbagai fasilitas publik ini, tentu akan menunjang aktivitas dan gaya hidup penghuni Garden Villa. Semua hal ini dapat dinikmati penghuni mulai kuartal 4 tahun 2024 saat serah terima unit dimulai,” tutup Wibowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati