AstraPay Catatkan 31.364 Transaksi Selama GIIAS 2024 Jakarta dan Surabaya



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Platform dompet digital AstraPay mencatatkan hasil positif di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 Jakarta dan Surabaya. Mengenai hal itu, Chief Marketing Officer AstraPay Reny Futsy Yama menyebut pihaknya berhasil membukukan jumlah transaksi sebanyak 31.364 transaksi di GIIAS 2024 Jakarta dan Surabaya.

"Jumlah tersebut setara dengan 179,22% dari target awal," ucapnya dalam keterangan resmi, Jumat (20/9).

Lebih lanjut, Reny mengatakan kehadiran AstraPay di GIIAS 2024 tidak hanya bertujuan memperkuat eksistensi sebagai solusi pembayaran digital yang inovatif, tetapi juga menegaskan komitmen AstraPay dalam mendukung transformasi digital di industri otomotif.


“Keikutsertaan AstraPay di GIIAS 2024 merupakan bagian dari komitmen kami untuk selalu berinovasi dan memberikan layanan yang relevan dengan kebutuhan pasar. Kami melihat bahwa konsumen makin memilih metode pembayaran digital yang cepat, mudah, dan aman, terutama di sektor otomotif,” ujarnya.

Baca Juga: Astra Financial Bukukan Transaksi Rp 2,93 Triliun di GIIAS Jakarta dan Surabaya 2024

Reny optimistis pertumbuhan AstraPay akan makin kuat seiring dengan tren adopsi teknologi digital, khususnya di kalangan konsumen otomotif. 

Selain hasil positif dalam peningkatan jumlah transaksi, Reny mengungkapkan AstraPay berhasil menggaet jumlah pengguna baru lebih dari 2.000 orang. Dia bilang hal itu menunjukkan bahwa banyaknya masyarakat yang tertarik dengan layanan AstraPay untuk bertransaksi.

Reny membeberkan, capaian positif di GIIAS 2024 karena AstraPay menawarkan beragam promo menarik untuk para pengunjung. AstraPay memberikan promo memberikan penawaran potongan harga Rp 5.000 untuk pembelian tiket langsung di lokasi dan online menggunakan AstraPay. 

Selain itu, dia menjelaskan transaksi menggunakan QRIS AstraPay berkesempatan dapat voucher AstraPay hingga Rp 700 ribu. Untuk setiap pembelian Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) menggunakan AstraPay, akan mendapatkan rewards hingga Rp 1 juta berupa Rp 650.000 voucher AstraPay dan 350.000 Astrapoints.

Selanjutnya: Kebocoran 6 Juta Data NPWP, Pengamat: Wajib Pajak Bisa Gugat DJP

Menarik Dibaca: Promo Indomaret Minyak Murah Periode 19-25 September 2024, Ada Ekstra Diskon Rp 5.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati