AstraPay Dukung Kemajuan Komunitas Otomotif Indonesia di FDR Day 2024



KONTAN.CO.ID - AstraPay, platform pembayaran digital di Indonesia, kembali menunjukkan dukungannya terhadap komunitas otomotif tanah air dengan berpartisipasi dalam acara FDR Day 2024. Acara ini, yang digelar pada tanggal 28 September 2024 di GOR Delta Sidoarjo, Jawa Timur, menjadi ajang berkumpulnya para pecinta roda dua dari berbagai kalangan, mulai dari komunitas hingga penggiat modifikasi.

AstraPay hadir di FDR Day 2024 dengan menawarkan kemudahan pembayaran bagi para pengunjung dalam berbagai transaksi. Selain itu, pada acara FDR Day 2024 ini, FDR mengumumkan peluncuran ban tipe baru sekaligus kerjasama dengan AstraPay sebagai pilihan pembayaran yang memudahkan pembeli bertransaksi di aplikasi MyFDR Tire.

“Kami berharap kerjasama dengan AstraPay dapat membuat konsumen dapat lebih tertarik dan mempermudah dalam membeli ban melalui aplikasi MyFDR Tire dan AstraPay.” kata Zandhy Utama, selaku direktur PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) yang merupakan produsen ban FDR.


“Partisipasi kami di FDR Day 2024 merupakan bentuk komitmen AstraPay untuk terus mendukung berbagai kegiatan komunitas, khususnya di bidang otomotif, serta memberikan solusi pembayaran digital yang relevan bagi mereka. Kami percaya bahwa inovasi kami dapat meningkatkan kenyamanan dan efisiensi di setiap transaksi," ujar Reny Futsy Yama, CMO AstraPay.

Selain kemudahan dalam pembayaran untuk membeli ban, kerjasama antara AstraPay dengan FDR juga memberikan penawaran berupa promo menarik. Bagi konsumen yang membeli ban FDR melalui aplikasi MyFDR Tire dan AstraPay akan mendapatkan free ongkir Rp40.000 dengan menggunakan kode voucher “FDR40K”.

“Kerjasama antara FDR dan AstraPay diharapkan dapat mempermudah bagi para pecinta otomotif untuk bertransaksi. AstraPay juga memberikan promo menarik bagi para pembeli," ujar Reny.   Dukungan terhadap Komunitas Otomotif Acara FDR Day tidak hanya menjadi tempat berkumpulnya para pecinta motor, tetapi juga ajang untuk saling berbagi informasi dan tren terbaru di dunia otomotif. AstraPay percaya bahwa dukungan terhadap acara seperti ini dapat membantu memperkuat komunitas dan industri otomotif Indonesia.

Tentang AstraPay AstraPay merupakan pembayaran digital yang dikeluarkan oleh PT Astra Digital Arta, yang merupakan anak perusahaan dari PT Astra International Tbk. Selain bersinergi dengan lini bisnis dalam ekosistem Astra, AstraPay juga bekerja sama dengan para mitra usaha terbaik di industrinya. Saat ini, AstraPay memiliki fitur-fitur unggulan seperti QRIS, Angsuran Kendaraan, PPOB, Bayar Asuransi, Paylater, hingga Payment Channel. Kini, AstraPay telah memiliki lebih dari 13 juta basis pengguna yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga: AstraPay Raih 2 Sertifikasi Internasional di Bidang Manajemen Keamanan Informasi

Selanjutnya: Indonesia Pamerkan Teknologi Industri 4.0 di Manufacturing World Osaka 2024

Menarik Dibaca: PLN Electric Run 2024, Misi Pangkas Emisi Karbon 14.363 Kg

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti