KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) serta momen Natal dan Tahun Baru 2024 (Nataru) berpotensi meningkatkan tren transaksi digital. Mengenai hal itu, PT Astra Digital Arta (AstraPay) tak memungkiri momen Nataru bisa berdampak terhadap kinerja perusahaan. Chief Marketing Officer AstraPay Reny Futsy Yama tak memungkiri potensi Nataru tahun ini lebih menggeliat pada industri konsumtif.
AstraPay Manfaatkan Harbolnas dan Nataru untuk Tingkatkan Kinerja Transaksi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) serta momen Natal dan Tahun Baru 2024 (Nataru) berpotensi meningkatkan tren transaksi digital. Mengenai hal itu, PT Astra Digital Arta (AstraPay) tak memungkiri momen Nataru bisa berdampak terhadap kinerja perusahaan. Chief Marketing Officer AstraPay Reny Futsy Yama tak memungkiri potensi Nataru tahun ini lebih menggeliat pada industri konsumtif.