KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Grup Astrido yang membawahi brand otomotif Toyota, Isuzu, dan Daihatsu menargetkan penjualan sebanyak 200 unit pada perhelatan Pekan Raya Indonesia (PRI). Head of Promotion and Marketing Astrido, Luther Panjaitan mengatakan, target tersebut melompat 100% dibanding capaian tahun lalu. "Tahun lalu kita ikut PRI terjual 100 unit," katanya kepada Kontan.co.id, Kamis (27/9). Adapun produk yang dipamerkan Astrido adalah Toyota Fortuner, Rush, Yaris, Avanza, Innova, Daihastu Xenia, Sigra, dan Isuzu Traga. Menurut Luther, PRI dinilai bisa membawa segmen penjualan produk-produk tersebut.
Astrido targetkan penjualan mobil sebanyak 200 unit di Pekan Raya Indonesia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Grup Astrido yang membawahi brand otomotif Toyota, Isuzu, dan Daihatsu menargetkan penjualan sebanyak 200 unit pada perhelatan Pekan Raya Indonesia (PRI). Head of Promotion and Marketing Astrido, Luther Panjaitan mengatakan, target tersebut melompat 100% dibanding capaian tahun lalu. "Tahun lalu kita ikut PRI terjual 100 unit," katanya kepada Kontan.co.id, Kamis (27/9). Adapun produk yang dipamerkan Astrido adalah Toyota Fortuner, Rush, Yaris, Avanza, Innova, Daihastu Xenia, Sigra, dan Isuzu Traga. Menurut Luther, PRI dinilai bisa membawa segmen penjualan produk-produk tersebut.