Asuransi Asei revitalisasi kantor cabang



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Asei Indonesia (Asuransi Asei) terus berupaya meningkatkan kualitas layanan dan kinerja usaha yang lebih baik di tahun 2021 ini.

Corporate Secretary Asuransi Asei Indonesia Tranggana Nadir mengatakan, di tengah situasi kondisi pandemi Covid-19 dan pengetatan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di berbagai wilayah di Indonesia, Asuransi Asei memiliki berbagai langkah strategi pencapaian sasaran dan target di tahun 2021.

Beberapa strategi yang telah dicanangkan antara lain, pengembangan digital marketing, peningkatan kualitas layanan dan bisnis, serta penguatan jaringan operasional kantor cabang.


"Sebagai upaya penguatan jaringan operasional kantor cabang sekaligus peningkatan volume penjualan tahun 2021, Asuransi Asei menerapkan program revitalisasi kantor cabang," ujar Tranggana dalam keterangan tertulis.

Baca Juga: Tugure pertahankan peringkat rating A+ outlook stabil

Salah satu cabang yang dilakukan revitalisasi pada Januari 2021 adalah Cabang Yogyakarta dan Bekasi. Keberadaan Asuransi Asei di wilayah Yogyakarta dan Bekasi ke depan akan difokuskan terhadap layanan pemasaran.

Pelaksanaan konsolidasi dan integrasi layanan khususnya di area Kantor Cabang Yogyakarta dan Bekasi bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan di wilayah Bekasi dan Yogyakarta guna memaksimalkan potensi bisnis Asuransi Asei di wilayah tersebut.

Oleh karenanya, sejalan dengan langkah strategi bisnis tahun 2021, Asuransi Asei di wilayah Bekasi dan Yogyakarta akan tetap hadir sebagai mitra bisnis seluruh nasabah  sebagai kantor layanan pemasaran.

Sebagai salah satu kota yang fokus terhadap pengembangan ekonomi kreatif di Indonesia, Yogyakarta menjadi kota potensial bagi Asuransi Asei dalam mengoptimalkan penjualan produk asuransi keuangan, khususnya asuransi perdagangan.

Begitu halnya dengan Bekasi yang memiliki kawasan industri terbesar di Asia Tenggara tentu menyimpan banyak potensi bisnis yang terbuka untuk seluruh layanan produk Asuransi Asei.

Menurut Tranggana, Asuransi Asei berkomitmen untuk terus memberikan dan meningkatkan kualitas layanan terbaik kepada seluruh mitra dan nasabah.

"Kehadiran layanan pemasaran Asuransi Asei berbasis digital ke depan dapat melengkapi kemudahan akses layanan bagi seluruh mitra dan nasabah di seluruh wilayah Indonesia," imbuhnya.

Selanjutnya: Lulusannya banyak dicari perusahaan, mari kenalan dengan jurusan ilmu aktuaria

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Khomarul Hidayat