KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Asei Indonesia (Asuransi Asei) terus berupaya meningkatkan kualitas layanan dan kinerja usaha yang lebih baik di tahun 2021 ini. Corporate Secretary Asuransi Asei Indonesia Tranggana Nadir mengatakan, di tengah situasi kondisi pandemi Covid-19 dan pengetatan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di berbagai wilayah di Indonesia, Asuransi Asei memiliki berbagai langkah strategi pencapaian sasaran dan target di tahun 2021. Beberapa strategi yang telah dicanangkan antara lain, pengembangan digital marketing, peningkatan kualitas layanan dan bisnis, serta penguatan jaringan operasional kantor cabang.
Asuransi Asei revitalisasi kantor cabang
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Asei Indonesia (Asuransi Asei) terus berupaya meningkatkan kualitas layanan dan kinerja usaha yang lebih baik di tahun 2021 ini. Corporate Secretary Asuransi Asei Indonesia Tranggana Nadir mengatakan, di tengah situasi kondisi pandemi Covid-19 dan pengetatan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di berbagai wilayah di Indonesia, Asuransi Asei memiliki berbagai langkah strategi pencapaian sasaran dan target di tahun 2021. Beberapa strategi yang telah dicanangkan antara lain, pengembangan digital marketing, peningkatan kualitas layanan dan bisnis, serta penguatan jaringan operasional kantor cabang.