KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah asuransi umum melihat prospek cerah dari nasabah ritel di tahun ini. Sejumlah pelaku pun berencana menggenjot premi dari segmen ritel di 2018, termasuk PT Asuransi Asoka Mas. Direktur Utama Asoka Mas Yulianto Hengki Saputra menjelaskan, sebelumnya segmen nasabah korporasi perusahaan masih mendominasi dengan porsi 90%. Baru sisanya didapatkan dari nasabah individu alias ritel 10%. "Kami akan ubah ritel jadi 20% dan korporasi 80%," kata Yulianto kepada Kontan.co.id, Senin (8/1).
Asuransi Asoka Mas genjot ritel jadi 20% di 2018
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah asuransi umum melihat prospek cerah dari nasabah ritel di tahun ini. Sejumlah pelaku pun berencana menggenjot premi dari segmen ritel di 2018, termasuk PT Asuransi Asoka Mas. Direktur Utama Asoka Mas Yulianto Hengki Saputra menjelaskan, sebelumnya segmen nasabah korporasi perusahaan masih mendominasi dengan porsi 90%. Baru sisanya didapatkan dari nasabah individu alias ritel 10%. "Kami akan ubah ritel jadi 20% dan korporasi 80%," kata Yulianto kepada Kontan.co.id, Senin (8/1).