YOGYAKARTA. Bagi PT Asuransi Astra Buana, pasar otomotif yang belum moncer menjadi tantangan bagi kinerjanya tahun ini. Untuk menghadapi tantangan itu, Asuransi Astra salah satunya berupaya memaksimalkan potensi digital melalui kampanye Revolusi Digital. Santosa, Direktur Utama Asuransi Astra Buana, menyebut, tren penggunaan teknologi informasi dewasa ini membuat pihaknya harus bergerak cepat meningkatkan layanan digital. Contohnya, dengan membuat fitur-fitur baru seperti portal Garda Marine yang menungkinkan nasabah korporat membuat cover note atau sertifikat pengiriman kargo secara mandiri. Asuransi Astra juga akan terus meningkatkan fitur di aplikasi Garda Mobile Otosales dan Garda Mobile Otosurvey agar kinerja agen perseroan bisa makin baik.
Asuransi Astra Buana tingkatkan layanan digital
YOGYAKARTA. Bagi PT Asuransi Astra Buana, pasar otomotif yang belum moncer menjadi tantangan bagi kinerjanya tahun ini. Untuk menghadapi tantangan itu, Asuransi Astra salah satunya berupaya memaksimalkan potensi digital melalui kampanye Revolusi Digital. Santosa, Direktur Utama Asuransi Astra Buana, menyebut, tren penggunaan teknologi informasi dewasa ini membuat pihaknya harus bergerak cepat meningkatkan layanan digital. Contohnya, dengan membuat fitur-fitur baru seperti portal Garda Marine yang menungkinkan nasabah korporat membuat cover note atau sertifikat pengiriman kargo secara mandiri. Asuransi Astra juga akan terus meningkatkan fitur di aplikasi Garda Mobile Otosales dan Garda Mobile Otosurvey agar kinerja agen perseroan bisa makin baik.