JAKARTA. Untuk memanjakan nasabahnya, Asuransi Astra meluncurkan sekaligus tiga layanan baru, yakni Garda Center, Garda Siaga, Garda Mobile HRakses. Inovasi layanan ini diklaim menawarkan solusi kemudahan, ketenangan dan kenyamanan kepada nasabah. Garda Center adalah layanan kemudahan klaim untuk pelanggan produk Garda Oto dari Asuransi Astra di lokasi strategis, seperti pusat perbelanjaan. Hingga akhir April 2014, 10 Garda Center telah hadir di beberapa kota, antara lain Medan, Jakarta, Surabaya, Solo, dan Depok. Garda Center yang hadir di mal ini beroperasi setiap hari, termasuk Sabtu dan Minggu. “Diharapkan, kehadiran Garda Center akan membuat Garda Oto semakin dekat dengan nasabahnya,” ujar Santosa, CEO Asuransi Astra dalam siaran persnya, Selasa (22/4).
Asuransi Astra luncurkan 3 layanan baru
JAKARTA. Untuk memanjakan nasabahnya, Asuransi Astra meluncurkan sekaligus tiga layanan baru, yakni Garda Center, Garda Siaga, Garda Mobile HRakses. Inovasi layanan ini diklaim menawarkan solusi kemudahan, ketenangan dan kenyamanan kepada nasabah. Garda Center adalah layanan kemudahan klaim untuk pelanggan produk Garda Oto dari Asuransi Astra di lokasi strategis, seperti pusat perbelanjaan. Hingga akhir April 2014, 10 Garda Center telah hadir di beberapa kota, antara lain Medan, Jakarta, Surabaya, Solo, dan Depok. Garda Center yang hadir di mal ini beroperasi setiap hari, termasuk Sabtu dan Minggu. “Diharapkan, kehadiran Garda Center akan membuat Garda Oto semakin dekat dengan nasabahnya,” ujar Santosa, CEO Asuransi Astra dalam siaran persnya, Selasa (22/4).