KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Astra Buana semakin serius mengembangkan kanal digital untuk mendukung pemasaran. Kali ini, sembari menyambut ulang tahun yang ke-62, Asuransi Astra Buana memperkenalkan layanan membeli asuransi via chat bernama Garda experience intelligent assistant atau Garxia. Chief Executive Officer Asuransi Astra Rudy Chen menjelaskan, Garxia menawarkan pengalaman baru dalam memiliki asuransi. Adanya keinginan masyarakat untuk tetap mendapatkan personal touch saat bertransaksi menjadikan aplikasi pesan instan sebagai metode transaksi digital yang kini tengah diminati. "Kondisi yang juga ditemukan pada pelanggan Asuransi Astra inilah yang pada akhirnya menjadi latar belakang dikembangkannya Garxia sebagai salah satu inovasi dalam rangkaian digital journey Asuransi Astra," kata Rudi dalam siaran persnya, Kamis (13/9).
Asuransi Astra rilis layanan beli asuransi via chat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Astra Buana semakin serius mengembangkan kanal digital untuk mendukung pemasaran. Kali ini, sembari menyambut ulang tahun yang ke-62, Asuransi Astra Buana memperkenalkan layanan membeli asuransi via chat bernama Garda experience intelligent assistant atau Garxia. Chief Executive Officer Asuransi Astra Rudy Chen menjelaskan, Garxia menawarkan pengalaman baru dalam memiliki asuransi. Adanya keinginan masyarakat untuk tetap mendapatkan personal touch saat bertransaksi menjadikan aplikasi pesan instan sebagai metode transaksi digital yang kini tengah diminati. "Kondisi yang juga ditemukan pada pelanggan Asuransi Astra inilah yang pada akhirnya menjadi latar belakang dikembangkannya Garxia sebagai salah satu inovasi dalam rangkaian digital journey Asuransi Astra," kata Rudi dalam siaran persnya, Kamis (13/9).