KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan asuransi umum PT Asuransi Bintang Tbk (ASBI) masih mengandalkan tenaga pemasar untuk memasarkan produk. Presiden Direktur Asuransi Bintang HSM Widodo mengatakan salah satu alasannya, yakni biaya yang dikeluarkan lebih efisien ketimbang sepenuhnya melalui digital. "Setiap jalur distribusi memiliki karakteristik dan target pasar yang spesifik. Kami mencari yang paling cost efficient," ucapnya kepada Kontan.co.id, Senin (18/9).
Asuransi Bintang (ASBI) Masih Andalkan Tenaga Pemasar untuk Pasarkan Produk
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan asuransi umum PT Asuransi Bintang Tbk (ASBI) masih mengandalkan tenaga pemasar untuk memasarkan produk. Presiden Direktur Asuransi Bintang HSM Widodo mengatakan salah satu alasannya, yakni biaya yang dikeluarkan lebih efisien ketimbang sepenuhnya melalui digital. "Setiap jalur distribusi memiliki karakteristik dan target pasar yang spesifik. Kami mencari yang paling cost efficient," ucapnya kepada Kontan.co.id, Senin (18/9).