KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia meluncurkan layanan nasabah atau call center dengan menggunakan teknologi robot bernama Hummi. Selama ini layanan call center Asuransi Cakrawala Proteksi menggunakan tenaga manusia. Nicolaus Prawiro, Vice Presiden Director PT Asuransi Cakrawala Proteksi mengatakan, layanan chat virtual ini dihadirkan sebagai terobosan baru untuk memenuhi kebutuhan nasabah melalui layanan efektif dan efisien. “Layanan ini merupakan chatbot yang berfungsi sebagai layanan nasabah virtual yang dapat melayani nasabah setiap saat,” kata Nico, kepada kontan.co.id, Rabu (23/1). Dengan layanan virtual ini, nasabah akan dimudahkan dengan tidak perlu mendatangi kantor atau menelepon. Hummi akan memberikan layanan secara langsung.
Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia luncurkan asisten virtual chat Hummi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia meluncurkan layanan nasabah atau call center dengan menggunakan teknologi robot bernama Hummi. Selama ini layanan call center Asuransi Cakrawala Proteksi menggunakan tenaga manusia. Nicolaus Prawiro, Vice Presiden Director PT Asuransi Cakrawala Proteksi mengatakan, layanan chat virtual ini dihadirkan sebagai terobosan baru untuk memenuhi kebutuhan nasabah melalui layanan efektif dan efisien. “Layanan ini merupakan chatbot yang berfungsi sebagai layanan nasabah virtual yang dapat melayani nasabah setiap saat,” kata Nico, kepada kontan.co.id, Rabu (23/1). Dengan layanan virtual ini, nasabah akan dimudahkan dengan tidak perlu mendatangi kantor atau menelepon. Hummi akan memberikan layanan secara langsung.