JAKARTA. PT Asuransi Cigna menambah produk asuransi kesehatan dengan meluncurkan Cigna EaziCare. Produk ini memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam membayar deposit rawat inap yang berlaku di berbagai rumah sakit mitra di seluruh Indonesia.Th. Wiryawan, Chief Marketing Officer (CMO) Asuransi Cigna mengatakan, fasilitas tersebut memungkinkan pemegang polis mengantisipasi ketidaksiapan pasien saat proses pembayaran deposit. Apalagi, lanjutnya, pengobatan di rumah sakit swasta saat ini bisa mencapai 500% lebih mahal dibanding berobat di rumah sakit pemerintah. "Lewat fasilitas cashless ini kami memberikan kemudahan buat masyarakat," ujarnya, Selasa (6/3).Reginald Hamdani, Director of Strategic Marketing Division Asuransi Cigna menambahkan, jika tagihan rumah sakit dibawah plafon, maka sisanya dapat diuangkan. Cigna EaziCare menawarkan tiga plan, blue Rp 64.000, gold Rp 131.000, dan platinum Rp 167.000. "Produk ini kami buat setelah melakukan riset," kata Reginald.Untuk mendistribusikan produk ini, Cigna mengandalkan telemarketing, bancassurance. Ditargetkan, pada tahun ini, EasiCare berkontribusi Rp 20 miliar atau 20.000 polis terjual. Simon Hisrt, Chief Financial Officer Cigna menjelaskan, produk baru diharapkan membantu target perolehan premi tahun ini tumbuh 20% menjadi Rp 1,08 triliun dari tahun lalu Rp 900 miliar.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Asuransi Cigna luncurkan Cigna EaziCare
JAKARTA. PT Asuransi Cigna menambah produk asuransi kesehatan dengan meluncurkan Cigna EaziCare. Produk ini memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam membayar deposit rawat inap yang berlaku di berbagai rumah sakit mitra di seluruh Indonesia.Th. Wiryawan, Chief Marketing Officer (CMO) Asuransi Cigna mengatakan, fasilitas tersebut memungkinkan pemegang polis mengantisipasi ketidaksiapan pasien saat proses pembayaran deposit. Apalagi, lanjutnya, pengobatan di rumah sakit swasta saat ini bisa mencapai 500% lebih mahal dibanding berobat di rumah sakit pemerintah. "Lewat fasilitas cashless ini kami memberikan kemudahan buat masyarakat," ujarnya, Selasa (6/3).Reginald Hamdani, Director of Strategic Marketing Division Asuransi Cigna menambahkan, jika tagihan rumah sakit dibawah plafon, maka sisanya dapat diuangkan. Cigna EaziCare menawarkan tiga plan, blue Rp 64.000, gold Rp 131.000, dan platinum Rp 167.000. "Produk ini kami buat setelah melakukan riset," kata Reginald.Untuk mendistribusikan produk ini, Cigna mengandalkan telemarketing, bancassurance. Ditargetkan, pada tahun ini, EasiCare berkontribusi Rp 20 miliar atau 20.000 polis terjual. Simon Hisrt, Chief Financial Officer Cigna menjelaskan, produk baru diharapkan membantu target perolehan premi tahun ini tumbuh 20% menjadi Rp 1,08 triliun dari tahun lalu Rp 900 miliar.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News