KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan asuransi jiwa kian gesit mengembangkan produk unitlink di tahun depan. Prospek yang semakin cerah menjadi salah satu alasannya. Chief Marketing Officer Sun Life Financial Indonesia Shierly Ge mengatakan, pihaknya optimistis produk asuransi berbalut investasi miliknya bisa semakin digemari oleh nasabah. Sampai kuartal ketiga 2017 misalnya, dari total premi Sun Life Rp 2,17 triliun, produk unitlink mendominasi dengan kontribusi 80%. Sisanya berasal dari produk asuransi tradisional 20%.
Asuransi jiwa gesit kembangkan unitlink di 2018
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan asuransi jiwa kian gesit mengembangkan produk unitlink di tahun depan. Prospek yang semakin cerah menjadi salah satu alasannya. Chief Marketing Officer Sun Life Financial Indonesia Shierly Ge mengatakan, pihaknya optimistis produk asuransi berbalut investasi miliknya bisa semakin digemari oleh nasabah. Sampai kuartal ketiga 2017 misalnya, dari total premi Sun Life Rp 2,17 triliun, produk unitlink mendominasi dengan kontribusi 80%. Sisanya berasal dari produk asuransi tradisional 20%.