JAKARTA. Perusahaan asuransi kian rajin berinovasi terkait pemasaran produk mereka. Sebut saja Asuransi Jiwa Sinarmas, yang berinovasi memasarkan produk asuransi kecelakaan diri alias Personal Accident Sinarmas (PAS) miliknya lewat televisi, yakni di Direct Response Television (DRTV). Asuransi Sinarmas baru pertama kali menjajal pemasaran melalui televisi. “Sejak produk ini diluncurkan 25 Agustus lalu, sekitar 2.000-3.000 penelepon per hari yang dilayani petugas telemarketing kami,” ujar Vice President Direct Marketing & Telemarketing AJ Sinarmas, Gideon kepada KONTAN, Jumat (4/9). Dengan hasil tersebut, Gideon menilai, strategi pemasaran lewat DRTV cukup efektif memancing keingintahuan para calon nasabah. Terbukti, 1.000 kartu (voucher) PAS telah aktif dan berhasil dilempar ke pasar.
Asuransi Jiwa Sinar Mas pasarkan produk lewat DRTV
JAKARTA. Perusahaan asuransi kian rajin berinovasi terkait pemasaran produk mereka. Sebut saja Asuransi Jiwa Sinarmas, yang berinovasi memasarkan produk asuransi kecelakaan diri alias Personal Accident Sinarmas (PAS) miliknya lewat televisi, yakni di Direct Response Television (DRTV). Asuransi Sinarmas baru pertama kali menjajal pemasaran melalui televisi. “Sejak produk ini diluncurkan 25 Agustus lalu, sekitar 2.000-3.000 penelepon per hari yang dilayani petugas telemarketing kami,” ujar Vice President Direct Marketing & Telemarketing AJ Sinarmas, Gideon kepada KONTAN, Jumat (4/9). Dengan hasil tersebut, Gideon menilai, strategi pemasaran lewat DRTV cukup efektif memancing keingintahuan para calon nasabah. Terbukti, 1.000 kartu (voucher) PAS telah aktif dan berhasil dilempar ke pasar.