KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perhelatan Asian Games 2018 menjadi momen besar bagi perusahaan asuransi untuk memasarkan produknya. Seperti yang dilakukan PT Asuransi Jiwasraya, yang menjadi sponsor dari pergelaran diselenggarakan 18 Agustus hingga 2 September 2018 di Jakarta dan Pelembang ini. Direktur Pemasaran Asuransi Jiwasraya Indra Widjaya mengatakan, keterlibatannya sebagai sponsor adalah bentuk strategi bisnis jangka panjang, di mana pertumbuhan premi baru terasa di bulan ketiga pasca pergeralan itu usai. “Kalau pertumbuhan premi sekarang belum terlihat, tapi dalam tiga bulan ke depan. Karena ini adalah strategi pemasaran untuk memahami kebutuhan pelanggan, bukan strategi penjualan yang langsung terlihat hasilnya,” kata Indra kepada Kontan.co.id, Kamis (23/8).
Asuransi Jiwasraya: Asian Games adalah bisnis jangka panjang
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perhelatan Asian Games 2018 menjadi momen besar bagi perusahaan asuransi untuk memasarkan produknya. Seperti yang dilakukan PT Asuransi Jiwasraya, yang menjadi sponsor dari pergelaran diselenggarakan 18 Agustus hingga 2 September 2018 di Jakarta dan Pelembang ini. Direktur Pemasaran Asuransi Jiwasraya Indra Widjaya mengatakan, keterlibatannya sebagai sponsor adalah bentuk strategi bisnis jangka panjang, di mana pertumbuhan premi baru terasa di bulan ketiga pasca pergeralan itu usai. “Kalau pertumbuhan premi sekarang belum terlihat, tapi dalam tiga bulan ke depan. Karena ini adalah strategi pemasaran untuk memahami kebutuhan pelanggan, bukan strategi penjualan yang langsung terlihat hasilnya,” kata Indra kepada Kontan.co.id, Kamis (23/8).