KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) terus memacu produk asuransi kesehatan. Hingga kini, porsi produk kesehatan sudah mencapai 46% dari total premi unitlink. Chief Marketing Officer Sun Life Shierly Ge menyebut peluang asuransi kesehatan masih besar. Menurut survei Sun Life, dua alasan tertinggi masyarakat Indonesia memilih asuransi untuk pendidikan dan kesehatan. Selain itu, temuan Sun Life memperlihatkan masih terdapat 40% masyarakat Indonesia membayar biaya kesehatan dengan uang sendiri.
Asuransi Kesehatan berkontribusi 46% terhadap premi unitlink Sun Life
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) terus memacu produk asuransi kesehatan. Hingga kini, porsi produk kesehatan sudah mencapai 46% dari total premi unitlink. Chief Marketing Officer Sun Life Shierly Ge menyebut peluang asuransi kesehatan masih besar. Menurut survei Sun Life, dua alasan tertinggi masyarakat Indonesia memilih asuransi untuk pendidikan dan kesehatan. Selain itu, temuan Sun Life memperlihatkan masih terdapat 40% masyarakat Indonesia membayar biaya kesehatan dengan uang sendiri.