JAKARTA. Perusahaan asurnasi jiwa joint venture PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia cukup agresif di tahun ini dalam merilis produk baru. Dengan amunisi baru, mereka berharap bisa makin bersaing di bisnis ini. Chief Product Officer Manulife Carlos Varquez mengatakan sepanjang 2015 ini perseroan setidaknya berencana meluncurkan sepuluh produk baru. Produk baru yang mereka siapkan baik untuk pasar tradisional maupun unitlink. Menurut dia, kehadiran produk baru sangat dibutuhkan untuk memenuhi pasar yang masih sangat luas di dalam negeri. "Di pasar yang belum tergarap ini masih ada kebutuhan yang belum diisi," katanya.
Asuransi Manulife akan luncurkan 10 produk baru
JAKARTA. Perusahaan asurnasi jiwa joint venture PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia cukup agresif di tahun ini dalam merilis produk baru. Dengan amunisi baru, mereka berharap bisa makin bersaing di bisnis ini. Chief Product Officer Manulife Carlos Varquez mengatakan sepanjang 2015 ini perseroan setidaknya berencana meluncurkan sepuluh produk baru. Produk baru yang mereka siapkan baik untuk pasar tradisional maupun unitlink. Menurut dia, kehadiran produk baru sangat dibutuhkan untuk memenuhi pasar yang masih sangat luas di dalam negeri. "Di pasar yang belum tergarap ini masih ada kebutuhan yang belum diisi," katanya.