JAKARTA. Ibarat jamur di musim hujan, perusahaan asuransi kompak berfokus pada pengembangan digital. Wajar saja, kini teknologi digital sudah jadi makanan sehari-hari banyak orang. Presiden Direktur AXA Mandiri Financial Services Jean Philippe Vandenschrick mengungkapkan, pihaknya berinvestasi sangat besar dalam pengembangan digital. Namun ia tidak menyebutkan angkanya. Perusahaan telah mengembangkan beberapa platform digital untuk mempermudah proses klaim sejak tahap awal hingga akhir melalui MyAXA Mandiri Claim untuk asuransi umum, hingga Whatsapp Claim serta Express Claim untuk asuransi jiwa dan kesehatan. "Melalui perambahan pada fitur digital, kami dapat memberikan informasi dan layanan kepada nasabah dengan cara cepat dan efisien. Kami akan melakukan pengembangan digital secara signifikan dalam waktu bertahap," ujar Philippe.
Asuransi semakin getol di sektor digital
JAKARTA. Ibarat jamur di musim hujan, perusahaan asuransi kompak berfokus pada pengembangan digital. Wajar saja, kini teknologi digital sudah jadi makanan sehari-hari banyak orang. Presiden Direktur AXA Mandiri Financial Services Jean Philippe Vandenschrick mengungkapkan, pihaknya berinvestasi sangat besar dalam pengembangan digital. Namun ia tidak menyebutkan angkanya. Perusahaan telah mengembangkan beberapa platform digital untuk mempermudah proses klaim sejak tahap awal hingga akhir melalui MyAXA Mandiri Claim untuk asuransi umum, hingga Whatsapp Claim serta Express Claim untuk asuransi jiwa dan kesehatan. "Melalui perambahan pada fitur digital, kami dapat memberikan informasi dan layanan kepada nasabah dengan cara cepat dan efisien. Kami akan melakukan pengembangan digital secara signifikan dalam waktu bertahap," ujar Philippe.