JAKARTA. Tahun ini, PT Asuransi Sinar Mas mengejar pertumbuhan premi Rp 3,58 triliun. Target itu naik 10% bila dibandingkan perolehan premi sepanjang 2010 yakni sebesar Rp 3,25 triliun. Untuk mengejar target tersebut, ASM akan memperluas jaringan pemasaran dan saluran distribusi pemasaran. Tahun 2011 ini, ASM akan membuka 17 kantor pemasaran baru. Tahun 2010 lalu, kantor pemasaran ASM ada 89 kantor. "Dengan begitu, 2011 ASM akan memiliki 106 kantor," Dumasi M.M. Samosir, Direktur ASM dalam acara Agency Kick Off, Rabu (16/2). Dumasi mengungkapkan, saat ini selain kerjasama dengan korporasi, perbankan, multifinance, ASM juga mengembangkan jalur personal line business. "Pengembangan personal line business ini melalui jalur affinity, pengembangan agency, dan telemarketing," jelasnya.
Asuransi Sinar Mas Incar Kenaikan Premi 10%
JAKARTA. Tahun ini, PT Asuransi Sinar Mas mengejar pertumbuhan premi Rp 3,58 triliun. Target itu naik 10% bila dibandingkan perolehan premi sepanjang 2010 yakni sebesar Rp 3,25 triliun. Untuk mengejar target tersebut, ASM akan memperluas jaringan pemasaran dan saluran distribusi pemasaran. Tahun 2011 ini, ASM akan membuka 17 kantor pemasaran baru. Tahun 2010 lalu, kantor pemasaran ASM ada 89 kantor. "Dengan begitu, 2011 ASM akan memiliki 106 kantor," Dumasi M.M. Samosir, Direktur ASM dalam acara Agency Kick Off, Rabu (16/2). Dumasi mengungkapkan, saat ini selain kerjasama dengan korporasi, perbankan, multifinance, ASM juga mengembangkan jalur personal line business. "Pengembangan personal line business ini melalui jalur affinity, pengembangan agency, dan telemarketing," jelasnya.