KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Sinar Mas (ASM) per hari ini, Senin (1/10) telah menerima dua laporan klaim terkait kerugian material gempa di area Palu dan Donggala pada Jumat (28/9). “Hingga hari ini, Asuransi Sinar Mas telah menerima dua laporan klaim terkait dengan Gempa Palu. Kedua obyek yang terdampak gempa yaitu Mercure Hotel dengan nilai pertanggungan sebesar Rp 118 miliar sedangkan satu lokasi lagi yaitu Palu Mall dengan nilai pertanggungan sebesar Rp 94 miliar,” kata Direktur Asuransi Sinar Mas, Dumasi MM Samosir saat dihubungi Kontan.co.id Senin (1/10). Dumasi bilang, peerusahaannya saat ini masih terus mengarahkan nasabah untuk menghubungi layanan 24 jam Customer Care di nomor 021 2356 7888 atau 5050 7888 atau WA 0881 1070 888 jika ada tertanggung / pemegang polis yang mengalami kerugian.
Asuransi Sinar Mas telah terima dua laporan klaim akibat gempa Palu
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Sinar Mas (ASM) per hari ini, Senin (1/10) telah menerima dua laporan klaim terkait kerugian material gempa di area Palu dan Donggala pada Jumat (28/9). “Hingga hari ini, Asuransi Sinar Mas telah menerima dua laporan klaim terkait dengan Gempa Palu. Kedua obyek yang terdampak gempa yaitu Mercure Hotel dengan nilai pertanggungan sebesar Rp 118 miliar sedangkan satu lokasi lagi yaitu Palu Mall dengan nilai pertanggungan sebesar Rp 94 miliar,” kata Direktur Asuransi Sinar Mas, Dumasi MM Samosir saat dihubungi Kontan.co.id Senin (1/10). Dumasi bilang, peerusahaannya saat ini masih terus mengarahkan nasabah untuk menghubungi layanan 24 jam Customer Care di nomor 021 2356 7888 atau 5050 7888 atau WA 0881 1070 888 jika ada tertanggung / pemegang polis yang mengalami kerugian.