KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sama halnya seperti perbankan, industri asuransi juga tidak akan agresif menambah kantor pemasaran. Pengembangan kanal digital menjadi salah satu alasannya. Seperti misalnya, PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) yang juga akan semakin serius dalam mengembangkan bisnis via online. Tahun ini, perusahaan menyebut akan agresif dalam mengembangkan kanal digital sehingga ada beberapa project untuk kanal digital salah satunya meluncurkan aplikasi baru. Menurut Presiden Direktur Aswata Christian Wanandi, saat ini pihaknya telah memiliki 75 kantor cabang yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Dari jumlah itu, sebut Christian, telah mencukupi untuk menjangkau bisnis di berbagai kota.
Asuransi tidak banyak tambah jaringan, pilih kembangkan digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sama halnya seperti perbankan, industri asuransi juga tidak akan agresif menambah kantor pemasaran. Pengembangan kanal digital menjadi salah satu alasannya. Seperti misalnya, PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) yang juga akan semakin serius dalam mengembangkan bisnis via online. Tahun ini, perusahaan menyebut akan agresif dalam mengembangkan kanal digital sehingga ada beberapa project untuk kanal digital salah satunya meluncurkan aplikasi baru. Menurut Presiden Direktur Aswata Christian Wanandi, saat ini pihaknya telah memiliki 75 kantor cabang yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Dari jumlah itu, sebut Christian, telah mencukupi untuk menjangkau bisnis di berbagai kota.