KONTAN.CO.ID - Pelaku usaha asuransi umum memandang segmen pasar ritel masih terbuka luas untuk dikembangkan. Perusahaan pun menyusun strategi agar lini bisnis ritel kian terdongkrak. Direktur Utama PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) Christian Wanandi mengatakan, kebutuhan manfaat asuransi di segmen ritel beragam. Karena itu, Aswata akan menyempurnakan beberapa produk yang sudah ada agar memenuhi kebutuhan. Salah satunya, baru-baru ini Aswata mengemas ulang produk asuransi kendaraan bermotor dan properti. Tahun ini Aswata juga akan merilis asuransi kesehatan yang memberi layanan global. "Ini untuk menyasar segmen ritel premium," kata dia.
Asuransi umum memacu segmen ritel
KONTAN.CO.ID - Pelaku usaha asuransi umum memandang segmen pasar ritel masih terbuka luas untuk dikembangkan. Perusahaan pun menyusun strategi agar lini bisnis ritel kian terdongkrak. Direktur Utama PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) Christian Wanandi mengatakan, kebutuhan manfaat asuransi di segmen ritel beragam. Karena itu, Aswata akan menyempurnakan beberapa produk yang sudah ada agar memenuhi kebutuhan. Salah satunya, baru-baru ini Aswata mengemas ulang produk asuransi kendaraan bermotor dan properti. Tahun ini Aswata juga akan merilis asuransi kesehatan yang memberi layanan global. "Ini untuk menyasar segmen ritel premium," kata dia.