JAKARTA. Produsen perangkat teknologi informasi (TI) Asus menargetkan penjualan 10 juta produk di Indonesia. Melalui PT Asusindo Servistama, perusahaan asal Taiwan itu menginginkan kontribusi terbesar penjualan mereka berasal dari telepon pintar (smartphone). Targetnya, penjualan smartphone bisa menyumbang delapan juta unit, atau sekitar 80% terhadap total target. Lantas, target penjualan notebook sebanyak 1,2 juta unit, tablet 850.000 unit dan sisanya sumbangan dari penjualan personal computer (PC desktop) sebanyak 70.000 unit. Asus meyakini permintaan masyarakat Indonesia terhadap smartpone masih besar. Maka dari itu, target penjualan smartphone tahun ini melonjak 400% dari realisasi penjualan smatphone tahun lalu. "Tahun lalu, kami bukukan penjualan smartphone sebanyak 1,6 juta unit," kata Country Product Group Leader Asusindo Servistama (Asus) Juliana Cen, Selasa (13/1).
Asus bidik penjualan 10 juta unit produk
JAKARTA. Produsen perangkat teknologi informasi (TI) Asus menargetkan penjualan 10 juta produk di Indonesia. Melalui PT Asusindo Servistama, perusahaan asal Taiwan itu menginginkan kontribusi terbesar penjualan mereka berasal dari telepon pintar (smartphone). Targetnya, penjualan smartphone bisa menyumbang delapan juta unit, atau sekitar 80% terhadap total target. Lantas, target penjualan notebook sebanyak 1,2 juta unit, tablet 850.000 unit dan sisanya sumbangan dari penjualan personal computer (PC desktop) sebanyak 70.000 unit. Asus meyakini permintaan masyarakat Indonesia terhadap smartpone masih besar. Maka dari itu, target penjualan smartphone tahun ini melonjak 400% dari realisasi penjualan smatphone tahun lalu. "Tahun lalu, kami bukukan penjualan smartphone sebanyak 1,6 juta unit," kata Country Product Group Leader Asusindo Servistama (Asus) Juliana Cen, Selasa (13/1).