KONTAN.CO.ID - JAKARTA. ASUS baru meluncurkan ZenFone 4 Selfie beberapa bulan lalu. Namun, jika dilihat Asus tidak dengan billboard raksasa di jalur protokol ibukota atau dengan signboard besar di IT mall. ASUS justru memilih menggunakan Commuter Line sebagai metode pemasaran yang paling tepat mengarah ke target konsumennya. "Pengguna kereta api, apalagi Commuter Line di Jabodetabek merupakan generasi muda, yang menjadi segmen utama yang diincar oleh ZenFone 4 Selfie series," kata Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia dalam artikel eksklusif yang diterima Kontan.co.id, hari ini (20/11). Apalagi, brand ambasador yang diusung ASUS yaitu Gong Yoo, aktor Korea yang sukses membintangi film Train to Busan. ASUS melihat ini bisa menjadi background bagi para penggemar Gong Yoo untuk flashback dan mengingat kembali peran aktor Korea Selatan ini dalam film tersebut. Nah, sekarang ini dikaitkan dengan Zenfone 4 Selfie.
ASUS pilih beriklan di commuter line
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. ASUS baru meluncurkan ZenFone 4 Selfie beberapa bulan lalu. Namun, jika dilihat Asus tidak dengan billboard raksasa di jalur protokol ibukota atau dengan signboard besar di IT mall. ASUS justru memilih menggunakan Commuter Line sebagai metode pemasaran yang paling tepat mengarah ke target konsumennya. "Pengguna kereta api, apalagi Commuter Line di Jabodetabek merupakan generasi muda, yang menjadi segmen utama yang diincar oleh ZenFone 4 Selfie series," kata Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia dalam artikel eksklusif yang diterima Kontan.co.id, hari ini (20/11). Apalagi, brand ambasador yang diusung ASUS yaitu Gong Yoo, aktor Korea yang sukses membintangi film Train to Busan. ASUS melihat ini bisa menjadi background bagi para penggemar Gong Yoo untuk flashback dan mengingat kembali peran aktor Korea Selatan ini dalam film tersebut. Nah, sekarang ini dikaitkan dengan Zenfone 4 Selfie.