KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) bersiap merilis produk asuransi perjalanan di tahun depan. Langkah tersebut sebagai salah satu upaya guna menggapai target kenaikan premi 10% di 2018. Direktur Utama Aswata Christian W. Wanandi menjelaskan, potensi bisnis menjual travel insurance sangatlah prospektif. Apalagi tingkat kebutuhan masyarakat terutama generasi millenial yang berpergian untuk berlibur semakin meningkat, ini akan semakin membuka pasar produk asuransi perjalanan. Maklum saja, saat ini beberapa perusahaan asuransi umum dalam negeri juga semakin rajin menelurkan produk asuransi perjalanan. Dengan begitu, dalam menghadapi persaingan Aswata optimistis bisa mendapatkan segmentasi nasabah yang cocok yang sesuai dengan target perusahaan.
Aswata rilis produk asuransi perjalanan tahun 2018
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) bersiap merilis produk asuransi perjalanan di tahun depan. Langkah tersebut sebagai salah satu upaya guna menggapai target kenaikan premi 10% di 2018. Direktur Utama Aswata Christian W. Wanandi menjelaskan, potensi bisnis menjual travel insurance sangatlah prospektif. Apalagi tingkat kebutuhan masyarakat terutama generasi millenial yang berpergian untuk berlibur semakin meningkat, ini akan semakin membuka pasar produk asuransi perjalanan. Maklum saja, saat ini beberapa perusahaan asuransi umum dalam negeri juga semakin rajin menelurkan produk asuransi perjalanan. Dengan begitu, dalam menghadapi persaingan Aswata optimistis bisa mendapatkan segmentasi nasabah yang cocok yang sesuai dengan target perusahaan.