JAKARTA. Pelaku industri asuransi masih cukup optimistis memandang perekonomian di tahun depan. PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) misalnya, berencana meluncurkan empat produk anyar di 2017. Christian Wanandi, Presiden Direktur PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) menuturkan, empat produk baru yang ditujukan kepada nasabah ritel dan korporasi. Namun dia belum bersedia memberikan detail produk tersebut. Christian berharap dapat menggenggam pertumbuhan premi 20% pada tahun depan. Optimisme ini seiring dengan perekonomian yang diharapkan lebih membaik, proyek infrastruktur yang semakin agresif dan sektor swasta yang ikut menggerakkan perekonomian.
Aswata targetkan pertumbuhan premi 20% di 2017
JAKARTA. Pelaku industri asuransi masih cukup optimistis memandang perekonomian di tahun depan. PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) misalnya, berencana meluncurkan empat produk anyar di 2017. Christian Wanandi, Presiden Direktur PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) menuturkan, empat produk baru yang ditujukan kepada nasabah ritel dan korporasi. Namun dia belum bersedia memberikan detail produk tersebut. Christian berharap dapat menggenggam pertumbuhan premi 20% pada tahun depan. Optimisme ini seiring dengan perekonomian yang diharapkan lebih membaik, proyek infrastruktur yang semakin agresif dan sektor swasta yang ikut menggerakkan perekonomian.