KONTAN.CO.ID - JAKARTA. ASWFoods kembali memperkuat posisinya di pasar biskuit Indonesia dengan meluncurkan ATB Marie Coconut, varian terbaru dari lini ATB Marie Susu. Inovasi ini hadir untuk menjawab tren pertumbuhan kategori Marie Susu yang terus meningkat. Berdasarkan data Nielsen Indonesia (2022), kategori ini mencatatkan pertumbuhan nasional sebesar 11%, di mana ATB Marie berhasil menempati posisi dua hingga tiga besar di jaringan ritel modern. ATB Marie Coconut menghadirkan sensasi biskuit Marie susu berpadu rasa kelapa autentik. Produk ini diklaim memiliki tekstur renyah, kandungan kalsium tinggi, dan tetap ditawarkan dengan harga terjangkau. K
ASWFoods Perluas Pangsa Pasar Biskuit dengan Peluncuran ATB Marie Coconut
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. ASWFoods kembali memperkuat posisinya di pasar biskuit Indonesia dengan meluncurkan ATB Marie Coconut, varian terbaru dari lini ATB Marie Susu. Inovasi ini hadir untuk menjawab tren pertumbuhan kategori Marie Susu yang terus meningkat. Berdasarkan data Nielsen Indonesia (2022), kategori ini mencatatkan pertumbuhan nasional sebesar 11%, di mana ATB Marie berhasil menempati posisi dua hingga tiga besar di jaringan ritel modern. ATB Marie Coconut menghadirkan sensasi biskuit Marie susu berpadu rasa kelapa autentik. Produk ini diklaim memiliki tekstur renyah, kandungan kalsium tinggi, dan tetap ditawarkan dengan harga terjangkau. K
TAG: