Asyik, Lion Air Group tambah fasilitas rapid test di Pulau Lombok



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lion Air Group terus menambah layanan pelaksanaan uji kesehatan skrining awal dan cepat atau rapid test Covid-19. Kali ini, perusahaan menambahnya di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro mengungkapkan, pihaknya telah menambahkan 2 fasilitas guna mengakomodir wilayah Kota Mataram, Tanjung - Kabupaten Lombok Utara, Praya – Kabupaten Lombok Tengah, Gerung – Kabupaten Lombok Barat, Selong – Kabupaten Lombok Timur, dan sekitarnya.

Baca Juga: KAI sediakan layanan rapid test di stasiun bagi penumpang jarak jauh


"Lion Air Group bekerjasama fasilitas kesehatan setempat sebagai penyediaan layanan rapid test Covid-19, yang berlokasi strategis," katanya dalam siaran resmi, Sabtu (25/7).

Danang menyebut, penumpang dapat melakukan uji kesehatan rapid Covid-19 di Klinik Pratama Jepun, Jalan RRI, Desa Tegal Jagaraga, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

Adapun waktu pelayanannya adalah setiap hari pukul 08.00 – 20.00 WITA. Sementara pada libur nasional, tidak melayani.

Penumpang juga dapat melaksanakan uji di Klinik Spesialis Anugerah Ibu Mataram Sandubaya Komplek Ruko Bertais Blok U No.43, Kelurahan Bertais, Sandubaya, Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Baca Juga: Mulai hari ini, KCI menambah 4 jadwal perjalanan KRL

Waktu pelayanan adalah pada Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 WITA, Sabtu pukul 08.00 – 15.00 WITA. Sementara Minggu dan libur nasional layanan tutup.

"Total layanan yang tersedia telah menjangkau 24 titik layanan lokasi di berbagai kota atau daerah di seluruh Indonesia. Kehadiran 2 fasilitas terbaru ini juga melengkapi dan memberikan alternatif kepada penumpang Lion Air Group dari layanan yang sudah tersedia," ujar Danang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi