JAKARTA. Untuk meningkatkan penjualannya, department store sekelas Pasaraya mulai mencari alternatif pemasaran baru. Walaupun usia Pasaraya sudah 38 tahun, tidak menyurutkan semangat department store itu melakukan inovasi. Inovasi yang dilakukan Pasaraya itu adalah membuka toko online melalui situs www.shopashop.net. Rupanya, langkah ini ditempuh perusahaan guna menjangkau konsumennya yang ada luar Jakarta. Maklum, saat ini gerai Pasaraya hanya berdiri di dua lokasi, yaitu di Blok M dan Manggarai di Jakarta. Namun, penjualan produk lewat online baru sebatas produk private label.
Asyik! Pasaraya buka layanan toko online
JAKARTA. Untuk meningkatkan penjualannya, department store sekelas Pasaraya mulai mencari alternatif pemasaran baru. Walaupun usia Pasaraya sudah 38 tahun, tidak menyurutkan semangat department store itu melakukan inovasi. Inovasi yang dilakukan Pasaraya itu adalah membuka toko online melalui situs www.shopashop.net. Rupanya, langkah ini ditempuh perusahaan guna menjangkau konsumennya yang ada luar Jakarta. Maklum, saat ini gerai Pasaraya hanya berdiri di dua lokasi, yaitu di Blok M dan Manggarai di Jakarta. Namun, penjualan produk lewat online baru sebatas produk private label.