KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah perlambatan penjualan otomotif di tahun ini, para pelaku industri komponen terus berupaya menjaga kestabilan laba bersih. Berbagai strategi dilakukan agar penjualan dapat terus terdongkrak. Chief Executive Marketing PT Astra Otoparts Tbk Rio Sanggau mengatakan, untuk menggenjot penjualan perusahaan ini akan menerapkan strategi operational excellence atau keunggulan operasional. "Marketing activity lebih mengarah pada digital marketing dibandingkan dengan menggunakan media-media offline," ujar Rio kepada KONTAN, belum lama ini. Pemasaran lewat sistem digital menurut Rio, lebih murah dan menekan anggaran. Namun, dampaknya dirasa lebih kuat bila dilakukan secara berkesinambungan atau continue.
AUTO menjajal pemasaran melalui digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah perlambatan penjualan otomotif di tahun ini, para pelaku industri komponen terus berupaya menjaga kestabilan laba bersih. Berbagai strategi dilakukan agar penjualan dapat terus terdongkrak. Chief Executive Marketing PT Astra Otoparts Tbk Rio Sanggau mengatakan, untuk menggenjot penjualan perusahaan ini akan menerapkan strategi operational excellence atau keunggulan operasional. "Marketing activity lebih mengarah pada digital marketing dibandingkan dengan menggunakan media-media offline," ujar Rio kepada KONTAN, belum lama ini. Pemasaran lewat sistem digital menurut Rio, lebih murah dan menekan anggaran. Namun, dampaknya dirasa lebih kuat bila dilakukan secara berkesinambungan atau continue.