KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Menyambut kebutuhan pelanggan, perusahaan diler Toyota, Auto2000 memperkenalkan chatbot, teknologi customer care terbaru, ‘seorang’ asisten virtual bagi pelanggan yang memiliki nama Tasia. Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 menjelaskan setelah aplikasi Auto2000 Mobile, Tasia merupakan produk layanan digital berikutnya dari Auto2000 yang mengemban amanat untuk memberikan kemudahan pada pelanggan dalam mengakses dan menikmati segala bentuk layanan yang disajikan oleh Auto2000. "Bisa dikatakan Tasia merupakan chatbot otomotif pertama di Indonesia untuk mempermudah pelanggan berinteraksi dengan Auto2000 tanpa batasan ruang dan waktu,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, saat peluncurannya di CGV Grand Indonesia, Kamis (14/2).
Auto2000 perkenalkan layanan asisten virtual Tasia
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Menyambut kebutuhan pelanggan, perusahaan diler Toyota, Auto2000 memperkenalkan chatbot, teknologi customer care terbaru, ‘seorang’ asisten virtual bagi pelanggan yang memiliki nama Tasia. Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 menjelaskan setelah aplikasi Auto2000 Mobile, Tasia merupakan produk layanan digital berikutnya dari Auto2000 yang mengemban amanat untuk memberikan kemudahan pada pelanggan dalam mengakses dan menikmati segala bentuk layanan yang disajikan oleh Auto2000. "Bisa dikatakan Tasia merupakan chatbot otomotif pertama di Indonesia untuk mempermudah pelanggan berinteraksi dengan Auto2000 tanpa batasan ruang dan waktu,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, saat peluncurannya di CGV Grand Indonesia, Kamis (14/2).