KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Autopedia Sukses Lestari Tbk (ASLC) menargetkan penjualan mobil sekitar 3.500 sampai dengan 4.000 unit di tahun 2023. Jumlah penjualan ini meningkat 75% sampai 100% dibandingkan target penjualan tahun ini sebanyak 2.000 unit. Target ini ditetapkan setelah perseroan membuka 22 cabang titik layanan O2O (online to offline) diler mobil bekas tahun ini. Capaian tersebut melebihi target Perseroan untuk memiliki 20 titik layanan pada akhir tahun 2022. Untuk tahun depan, setidaknya perseroan akan menambah 2 titik layanan, dimana keduanya saat ini sedang dalam proses pembangunan.
“Kami melihat peluang dan potensi pasar mobil bekas yang sangat besar. Oleh karena itu, kami terus melakukan ekspansi dengan menambah titik layanan untuk memberikan akses dan pengalaman yang lebih baik kepada pelanggan kami,” kata Presiden Direktur Autopedia Sukses Lestari, Jany Candra dalam keterangan resminya, Rabu (21/12). Baca Juga: Air Asia Indonesia (CMPP) Proyeksikan pendapatan Melesat 500% Hingga Akhir Tahun Ini Selain memajukan bisnis penjualan mobil bekas, perseroan juga terus mengejar target pertumbuhan bisnis lelang kendaraan di tahun 2023. Melalui anak usahanya PT JBA Indonesia, perseroan menargetkan 40.000 kendaraan roda empat dapat terjual melalui lelang tahun depan. Angka itu meningkat lebih dari 20% dibandingkan tahun ini.