JAKARTA. Produsen elektronik rumah tangga ke lima terbesar China, AUX mencoba keberuntungan di pasar commercial air conditioner (AC) di Indonesia yang selama ini didominasi produk Jepang. Dengan menghadirkan produk yang diklaim ramah lingkungan, AUX menargetkan bisa memenuhi kebutuhan pasar komersial yang sedang berkembang pesat di Indonesia, khususnya di perhotelan, perkantoran, pabrik, dan rumah sakit. AUX menghadirkan produk barunya melalui PT Berkat Andijaya Elektrindo, sebagai distributor eksklusif dan diharapkan dapat mengubah persepsi konsumen Indonesia terhadap kualitas produk China yang dinilai masih ada di bawah produk Jepang atau Eropa.
AUX tantang produk Jepang di pasar AC komersial
JAKARTA. Produsen elektronik rumah tangga ke lima terbesar China, AUX mencoba keberuntungan di pasar commercial air conditioner (AC) di Indonesia yang selama ini didominasi produk Jepang. Dengan menghadirkan produk yang diklaim ramah lingkungan, AUX menargetkan bisa memenuhi kebutuhan pasar komersial yang sedang berkembang pesat di Indonesia, khususnya di perhotelan, perkantoran, pabrik, dan rumah sakit. AUX menghadirkan produk barunya melalui PT Berkat Andijaya Elektrindo, sebagai distributor eksklusif dan diharapkan dapat mengubah persepsi konsumen Indonesia terhadap kualitas produk China yang dinilai masih ada di bawah produk Jepang atau Eropa.