JAKARTA. Pertumbuhan pasar mobil nasional semester I turut mendongkrak penjualan diler utama produsen mobil, salah satunya Auto 2000 selaku diler utama PT Toyota Astra Motor (TAM). Rahmat Samulo Chief Marketing Auto 2000 menuturkan, pasar mobil nasional cenderung tumbuh walaupun ada kenaikan tarif down payment (DP). “Semester I, Auto 2000 berkontribusi sebesar 80% terhadap total penjualan Toyota,” ungkapnya kepada Kontan di Jakarta, Senin (30/7). Perlu diketahui, penjualan Toyota semester I mencapai 202 ribu unit yang naik 36,5% dibandingkan waktu yang sama tahun lalu. Sementara, kontribusi Auto 2000 di semester I 2012 mencapai 161.600 unit.
Avanza dongkrak penjualan Auto 2000
JAKARTA. Pertumbuhan pasar mobil nasional semester I turut mendongkrak penjualan diler utama produsen mobil, salah satunya Auto 2000 selaku diler utama PT Toyota Astra Motor (TAM). Rahmat Samulo Chief Marketing Auto 2000 menuturkan, pasar mobil nasional cenderung tumbuh walaupun ada kenaikan tarif down payment (DP). “Semester I, Auto 2000 berkontribusi sebesar 80% terhadap total penjualan Toyota,” ungkapnya kepada Kontan di Jakarta, Senin (30/7). Perlu diketahui, penjualan Toyota semester I mencapai 202 ribu unit yang naik 36,5% dibandingkan waktu yang sama tahun lalu. Sementara, kontribusi Auto 2000 di semester I 2012 mencapai 161.600 unit.