Aviana (IRSX) Targetkan Pendapatan Rp 522 Miliar pada Tahun Ini



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Aviana Sinar Abadi Tbk (IRSX) mencatatkan lonjakan pendapatan pada kuartal I 2024 menjadi Rp 195,5 miliar dari Rp 37,9 miliar pada kuartal pertama 2023. Peningkatan ini menjadi hasil strategi bisnis dan ekspansi yang dilakukan perusahaan selama setahun terakhir.

Manajemen Aviana sendiri menargetkan pendapatan untuk tahun 2024 yang dipatok sebesar Rp522,6 miliar. Target ambisius ini diharapkan dapat tercapai melalui berbagai inisiatif dan strategi yang telah direncanakan, termasuk ekspansi pasar dan peningkatan efisiensi operasional.

"Kami sangat optimis dapat mencapai target pendapatan sebesar Rp 522,6 miliar pada tahun 2024," ujar Panji Pramana, Direktur Utama Aviana dalam keterangannya, Kamis (21/6).


"Dengan dukungan dari dewan komisaris yang baru dan strategi bisnis yang telah kami siapkan, kami yakin dapat terus memberikan nilai tambah bagi para pemegang saham dan memajukan perusahaan ke level berikutnya," lanjut dia.

Baca Juga: Alkindo Naratama (ALDO) Catat Kenaikan Penjualan 23,9% pada Kuartal I-2024

Manajemen juga menekankan pentingnya inovasi dan adaptasi terhadap perubahan pasar untuk mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan. Berbagai inisiatif baru akan diperkenalkan untuk memperkuat posisi perusahaan di industri dan meningkatkan daya saingnya. Inovasi produk dan layanan, serta peningkatan kualitas sumber daya manusia, akan menjadi fokus utama dalam mencapai tujuan ini.

DI sisi lain, Aviana juga melakukan beberapa perubahan dalam struktur dewan komisaris. Ricardo Mandala telah ditunjuk sebagai Komisaris Utama yang baru, menggantikan Henry Pelindo Panjaitan. 

Sementara itu, Nathaniel Kwai diangkat sebagai Komisaris Independen, menambah kekuatan dan keahlian dalam jajaran dewan perusahaan. Dalam rapat tersebut, diumumkan juga bahwa Wilson Tan juga mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Direktur Strategi perseroan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi