JAKARTA. PT AVO Innovation Technology meluncurkan produk terbarunya, yakni Perfect Hydrating Treatment Essence. Ini adalah produk serum yang dilengkapi dengan vitamin dan mineral berfungsi sebagai antioksidan. Aris Nurul Huda, Chief Information Officer (CIO) dari PT AVO Innovation Technology mengatakan, Perfect Hydrating Treatment Essence dapat menjadi pilihan terbaik untuk melindungi permukaan kulit dengan sensasi segar, lembap dan rona kulit yang cerah merata. "Kami akan terus berinovasi menyediakan produk-produk baru sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dalam mewujudkan kulit yang bersih, sehat, dan terawat," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (21/10). Peluncuran produk anyar ini juga bertepatan dengan dua tahun berdirinya AVO. Bisnis yang dijalankan oleh PT AVO Innovation Technology adalah penjualan produk perawatan kecantikan dengan merek Avoskin, yang dilakukan dengan konsep business to business (B2B) dan business to customer (B2C). Hingga Oktober 2016, PT AVO Innovation Technology sudah memiliki 53 AVO Store dan mitra bisnis yang tersebar di seluruh Indonesia. Ekspansi bisnis yang sudah dilakukan telah mencapai 34 kota.
AVO luncurkan produk serum kecantikan
JAKARTA. PT AVO Innovation Technology meluncurkan produk terbarunya, yakni Perfect Hydrating Treatment Essence. Ini adalah produk serum yang dilengkapi dengan vitamin dan mineral berfungsi sebagai antioksidan. Aris Nurul Huda, Chief Information Officer (CIO) dari PT AVO Innovation Technology mengatakan, Perfect Hydrating Treatment Essence dapat menjadi pilihan terbaik untuk melindungi permukaan kulit dengan sensasi segar, lembap dan rona kulit yang cerah merata. "Kami akan terus berinovasi menyediakan produk-produk baru sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dalam mewujudkan kulit yang bersih, sehat, dan terawat," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (21/10). Peluncuran produk anyar ini juga bertepatan dengan dua tahun berdirinya AVO. Bisnis yang dijalankan oleh PT AVO Innovation Technology adalah penjualan produk perawatan kecantikan dengan merek Avoskin, yang dilakukan dengan konsep business to business (B2B) dan business to customer (B2C). Hingga Oktober 2016, PT AVO Innovation Technology sudah memiliki 53 AVO Store dan mitra bisnis yang tersebar di seluruh Indonesia. Ekspansi bisnis yang sudah dilakukan telah mencapai 34 kota.