JAKARTA. PT Avrist Assurance memang tidak mematok target pendapatan premi tertentu dalam memasarkan produk asuransi kecelakaan hasil kemitraannya dengan Blue Bird Group. Namun, asal tahu saja, produk asuransi kecelakaan ini sendiri baru menyasar pelanggan pengguna voucher armada taksi Blue Bird. Hingga saat ini, Blue Bird membukukan pelanggan pelanggan voucher sebanyak 3.700 korporasi dan 500 individu. “3.700 korporasi itu total individunya sangat banyak, di samping kami akan meningkatkan lagi jumlah pelanggan individu,” ujar Noni S A Purnomo, Direktur Utama Blue Bird Group Holding ditemui KONTAN, Rabu (7/5).
Avrist bidik 4.200 pelanggan voucher Blue Bird
JAKARTA. PT Avrist Assurance memang tidak mematok target pendapatan premi tertentu dalam memasarkan produk asuransi kecelakaan hasil kemitraannya dengan Blue Bird Group. Namun, asal tahu saja, produk asuransi kecelakaan ini sendiri baru menyasar pelanggan pengguna voucher armada taksi Blue Bird. Hingga saat ini, Blue Bird membukukan pelanggan pelanggan voucher sebanyak 3.700 korporasi dan 500 individu. “3.700 korporasi itu total individunya sangat banyak, di samping kami akan meningkatkan lagi jumlah pelanggan individu,” ujar Noni S A Purnomo, Direktur Utama Blue Bird Group Holding ditemui KONTAN, Rabu (7/5).