JAKARTA. Kemudahan pelayanan menjadi salah satu nilai jual bagi perusahaan asuransi untuk menawarkan produknya. Berpegang dengan hal tersebut, PT Avrist Assurance (Avrist) berupaya meningkatkan pelayanan kepada para nasabahnya. Kali ini, demi memperluas jangkauan pelayanannya, Avrist menggandeng Bank Mandiri dan PT Pos Indonesia. Kerjasama yang disepakati terkait fasilitas pembayaran premi bagi nasabah Avrist di seluruh jaringan Bank Mandiri dan Pos Indonesia. Lewat kerjasama tersebut, Corporate Communication Avrist, Windra Bakrie bilang, nasabah Avrist akan lebih mudah melakukan transaksi pembayaran premi. Lebih dari 5.495 ATM (automatic teller machine) milik Bank Mandiri plus kantor cabangnya serta 3.700 Kantor Pos siap menjadi alat atau sarana pembayaran premi para nasabah Avrist. “Diharapkan, fitur pembayaran ini akan menjadi solusi efisien, termasuk memberikan kenyamanan dalam hal perluasan jangkauan pelayanan bagi nasabah,” ujar Windra kepada KONTAN, Rabu (25/8).
Sekedar catatan, Avrist kini memiliki sekitar 1 juta nasabah. Untuk mendukung layanan kepada para nasabah tersebut, Avrist memiliki 28 kantor pemasaran dan 15 kantor keagenan mandiri. Saat ini, Avrist memiliki 4.200 agen dan karyawan sebanyak 500 orang. Avrist antara lain menggeluti program asuransi jiwa, kecelakaan dan kesehatan, asuransi jiwa kredit dan pensiun.