JAKARTA. Dengan meluncurkan produk asuransi kesehatan Avrist Sehat Terlindungi (Sehati), PT Avrist Assurance berharap dapat menjaring 3.000 pemegang polis. Avrist akan memasarkannya dengan dua jalur distribusi, yakni jalur keagenan dan employee benefit, divisi yang umumnya menangani konsumen dari perusahaan. Perry M. Diah, Business Development Director Avrist menjelaskan, Avrist Sehati ditujukan untuk nasabah ritel atau perorangan, bukan peserta kumpulan. "Jadi tidak masalah kalau hanya 10 pegawai dari satu perusahaan yang ingin mengajukan permohonan,” kata dia, Selasa usai acara peluncuran Sehati, Selasa (3/3). Target Avrist dari Sehati mencapai 3.000 konsumen atau dengan target premi Rp 12 miliar. Asuransi Avrist Sehati ini bisa digunakan untuk melengkapi perlindungan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan
Avrist ingin jaring 3.000 nasabah dari Sehati
JAKARTA. Dengan meluncurkan produk asuransi kesehatan Avrist Sehat Terlindungi (Sehati), PT Avrist Assurance berharap dapat menjaring 3.000 pemegang polis. Avrist akan memasarkannya dengan dua jalur distribusi, yakni jalur keagenan dan employee benefit, divisi yang umumnya menangani konsumen dari perusahaan. Perry M. Diah, Business Development Director Avrist menjelaskan, Avrist Sehati ditujukan untuk nasabah ritel atau perorangan, bukan peserta kumpulan. "Jadi tidak masalah kalau hanya 10 pegawai dari satu perusahaan yang ingin mengajukan permohonan,” kata dia, Selasa usai acara peluncuran Sehati, Selasa (3/3). Target Avrist dari Sehati mencapai 3.000 konsumen atau dengan target premi Rp 12 miliar. Asuransi Avrist Sehati ini bisa digunakan untuk melengkapi perlindungan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan