KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Biru Fast Food Nusantara pengelola gerai A&W Restaurants Indonesia berkomitmen tetap fokus pada target marketnya. Saat ini, perusahaan fokus di segmen kelas menengah yang menyasar segmen keluarga. Elizabeth Sundjaja, Marketing Manager A&W Restaurants Indonesia mengatakan perusahaan tak ingin bersaing secara harga. Menurutnya, A&W berfokus pada kualitas baik itu dari sisi kesegaran bahan baku maupun pelayanan. Oleh karena itu, perusahaan memiliki dua konsep gerai yang pertama gerai dine in yang lebih besar dan kios. Hal ini untuk menyasar dua pangsa pasar yang berbeda, sebab segmen gerai kios hanya menjual desert, ice cream, dan menu pendamping.
A&W Indonesia fokus sasar kelas menengah
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Biru Fast Food Nusantara pengelola gerai A&W Restaurants Indonesia berkomitmen tetap fokus pada target marketnya. Saat ini, perusahaan fokus di segmen kelas menengah yang menyasar segmen keluarga. Elizabeth Sundjaja, Marketing Manager A&W Restaurants Indonesia mengatakan perusahaan tak ingin bersaing secara harga. Menurutnya, A&W berfokus pada kualitas baik itu dari sisi kesegaran bahan baku maupun pelayanan. Oleh karena itu, perusahaan memiliki dua konsep gerai yang pertama gerai dine in yang lebih besar dan kios. Hal ini untuk menyasar dua pangsa pasar yang berbeda, sebab segmen gerai kios hanya menjual desert, ice cream, dan menu pendamping.