Awal Oktober Ini, Chery Tiggo 8 Bersiap Mengaspal di Indonesia



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Chery Tiggo 8 siap meluncur secara resmi awal Oktober 2024. Mobil SUV 7-seater ini diklaim dapat menjadi teman setia penggunanya yang mencari sebuah kendaraan tangguh.

Mobil ini dapat menjadi pilihan tepat bagi konsumen yang ingin merepresentasikan dirinya. Dalam hal ini, Tiggo 8 bukan sekadar mobil yang digunakan berpetualang bersama keluarga atau orang tercinta. Tiggo 8 juga dapat melengkapi gaya hidup serta memperlihatkan eksistensinya, baik untuk keseharian, maupun bekerja.

Seperti diketahui, Tiggo 8 hadir melengkapi Tiggo 8 series. Mulai dari Tiggo 8 Pro Max, Tiggo 8 Pro, dan Tiggo 8.


Ketiganya hadir dengan sederet teknologi mumpuni dan terkini. Mulai dari panoramic sunroof, Camera 360 HD, layar 12,3 + 10,25, 8 LCD AC juga platform T1X.

Baca Juga: Penjualan Mobil Listrik Nasional Meningkat Signifikan, BYD dan Chery Juara Balapan

“Selain fitur teknologi canggih, Tiggo 8 memiliki kenyamanan yang dapat diandalkan layaknya kabin kelas satu. Di antaranya, jok dari kulit, material soft touch, dan juga control panel PEPS,” ucap Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia dalam siaran pers yang diterima Kontan, Rabu (2/10) malam.

Menurut Ilham, Tiggo 8 dapat menjadi pilihan tepat bagi mereka yang mencari SUV 7-seater dengan harga Rp 400 juta, namun memiliki fitur teknologi berlimpah.

Mobil ini cocok bagi pereka pebisnis, pengusaha, yang memang mungkin mencari sebuah mobil yang gagah dan premium, namun tetap dapat digunakan dengan keluarga misal di akhir pekan.

Masih dikatakan Ilham, Tiggo 8 dibangun di atas platform T1X. Platform ini mampu memberikan kenyamanan dan stabilitas berkendara.

Mobil ini dibekali kekuatan bodi yang kokoh dan solid berkat penggunaan baja berkekuatan tinggi lebih dari 60% rangkanya. Selain itu, desain sangkar pelindung akan memberikan perlindungan maksimal.  

Selanjutnya: OJK: 168 PUJK Ganti Kerugian Konsumen Senilai Rp 112,73 Miliar Per September 2024

Menarik Dibaca: Promo HUT Mandiri 1-31 Oktober 2024, Trans Studio & Trans Snow World Banyak Diskon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Anna Suci Perwitasari